Inilah Bahasa Tubuh yang Menandakan Jika Pernikahannya Bahagia

  • Whatsapp

Dalam suatu pernikahan antara suami istri tentu tidak selalu berada pada ucapan “I love you”. Tetapi ada juga bahasa tubuh yang mampu memberikan tanda jika kedua pasangan ini memang saling mencintai. Rasanya dengan bahasa tubuh ini tentu bisa jadi jalan terbaik karena dengan itu tentu belum banyak diketahui orang lainya.

Kontak Mata

Salah satu bentuk dari bahasa tersebut adalah antara kamu dan pasangan saling melakukan kontak mata. Hal ini biasanya banyak dilakukan ketika kamu sedang ngobrol  bersama pasangan terkait sesuatu. Jadi kedua pasangan tersebut akan saling berhadapan sembari memberikan senyuman satu sama lain. Hal seperti ini bisa disebut dan menandakan jika pernikahan ini memang membawa kebahagian bagi keduanya.

Sentuhan Lembut

Selain kontak mata, hal lainnya yang menunjukkan pernikahan ini sukses adalah memberikan sentuhan lembut pada pasangan. Bentuk sentuhan ini tentu bisa berbeda-beda dan ini dilakukan tanpa disengaja. Misalnya salah satu pasangan tersebut tiba-tiba memegang tangannya saat sedang berduan. Hal seperti ini tentu suatu bentuk refleks dari hati yang bahagia karena memiliki pasangan seperti yang diharapkan.

Meniru Kebiasaan

Bentuk rasa sayang ini ditunjukkan dengan meniru kebiasaan pasangan baik itu dari sisi sikap atau jenis makanannya. Hal-hal seperti ini tentu suatu refleksi jika pasangan memang benar-benar bahagia memilikinya. Bentuk kebiasaan ini tentu tidak dibatasi oleh satu bidang tetapi dalam semua hal termasuk makanan, sikap, pola hidup dan yang lainnya.

Condong Ke Depan

Pasangan yang sedang berbahagia pada saat sedang berbicara tentu pandangan selalu ke depan. Hal seperti ini tentu menunjukkan jika dia benar-benar mau mendengarkan atau menatap wajah pasangan. Bentuk condong ke depan ini secara tidak langsung menandakan jika dia benar-benar cinta dan sayang.

Itulah beberapa bahasa tubuh yang perlu kamu pahami dan dipraktekkan pada pasangan. Jadi pada saat sedang berbicara tentu harus saling menghadap dan jangan membelakangi. Tidak hanya itu, kamu juga bisa meniru beberapa kebiasaan kecil dan pasangan agar dia benar-benar bahagia karena kebiasaannya ditiru oleh kamu.

sumber: Ngobrolbisnis

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.